Truck Bermuatan Pasir Oleng Menabrak Pembatas Jalan

Banyuwangi, detik1.com – Kecelakaan tunggal sebuah mobil truk Truck Mitsubishi Nopol : P-8821-UQ mengalami kecelakaan tunggal yang membawa pasir. Minggu (27/03/2022)

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Jalan Brawijaya tepatnya didepan bengkel Eka Jaya masuk Kelurahan. Mojopanggung, Kecamatan. Giri, Kabupaten. Banyuwangi.

Diketahui, kejadian jatuhnya mobil melaju dari arah selatan ke utara dengan muatan pasir, sesampainya di TKP kondisi pengemudi menurun konsentrasi sehingga Kend. Truck Mitsubishi Nopol : P-8821-UQ oleng ke kanan dan menabrak median pembatas as jalan lalu Kend. Truck Mitsubishi Nopol : P-8821-UQ terguling kekiri, akibat kecelakaan tunggal tidak ada korban jiwa hanya kerugian material.

Doc.Photo Truk Yang Oleng dan Menabrak Pembatas Jalan

Menurut keterangan saksi ANDI, 56 Tahun, Swasta, Alamat: Kelurahan. Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten. Banyuwangi dan saksi kedua SUPRI, 53 Tahun, Swasta, Alamat: Kelurahan. Bakungan, Kecamatan. Giri, Kabupaten Banyuwangi dari keterangan saksi Andi dan Supri, kepada awak Media DetikOne  menuturkan bahwasanya “DumTruck yang dikemudikan oleh EKO WAHYUDI melaju dari arah selatan ke utara dengan muatan pasir, kondisi pengemudi menurun konsentrasi sehingga Kendaraan. Truck oleng ke kanan dan menabrak medan pembatas as jalan lalu Kendaraan. Truck Mitsubishi terguling kekiri.”terang andi dan supri.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, kendaraan mengalami kerugian di perkirakan estimasinya Rp.50.000.000 (limah puluh juta rupiah).karena kurang berhati hatinya EKO WAHYUDI sebagai sopir dumtruck.

(Kli/lukman).

error: