Trik Mendapatkan Kuota Tiktok Gratis Axis Terbaru 2022

Kuota Tiktok

Saat ini ini para Warganet berbondong- bondong mencari trik atau metode memperoleh kuota tiktok free Axis, sebab di tahu provider tersebut lagi melaksanakan promo membagikan kuota free buat para pemain tiktok yang tiap hari memakai aplikasi tersebut.

Semacam yang kamu tahu kalau saat ini ini banyak industri provider yang berlomba membagikan promo menarik buat para pengguna setiannya serta salah satu caranya ialah dengan membagikan kuota free tiktok.

Karena aplikasi Tiktok tersebut merupakan aplikasi yang mana sangat banyak penggunannya saat ini ini, serta itu peluang emas untuk industri provider semacam Axis buat membuat produk mereka dapat di buat dengan mencetus kuota Tiktok yang dapat kamu pakai cuma dikala memakai aplikasi TikTok saja.

Pasti untuk kamu yang suka dengan kuota internet yang murah serta jumlah yang banyak hingga nyatanya telah tidak asing lagi dengan provider Axis ini, terlebih sejak join dengan Provider XL Axiata mutu jaringannya terus menjadi bagus serta bermutu.

Daftar Isi [hide]

Kuota Tiktok Axis Untuk Apa Saja

Jika kalian yang bertana “kuota tiktok axis untuk apa saja” maka akan kami jelasakan secara detail untuk kalian. Kuota tiktok axis adalah sebuah kuota yang hanya bisa di gunakan pada aplikasi Tiktok saja, jadi jika kalian yang hobi menggunakan aplikasi ini sangat pas mendapatkan kuota ini.

Jadi tidak heran bila banyak warganet yang mulai menggunakan Axis untuk kebutuhan komunikasi di smartphone mereka, apalagi kini ada trik agar kalian bisa mendapatkan kuota tiktok axis gratis yang akan saya bahas pada kali ini secara tuntas untuk kalian semua, karenanya jika kalian ingin tahu maka cek saja ulasannya hingga aktir.

Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Gratis Axis

Seperti yang sudah saya katakan di atas tadi bahwa bahwa kini Axis tengah menyelenggarakan promo kepada seluruh pengguna Axis baik pengguna baru maupun pengguna lamanya, mungkin ini sebagai bentuk reward dari pihak Axis untuk para penggunannya.

Jadi Kuota Tiktok Axis ini bisa langsung kalian klaim secara gratis di smartphone kalian yang sudah menggunakan kartu Axis tanpa perlu registrasi atau melakukan hal apapun.

Dan jika kalian sudah mendapatkan kuota Tiktok gratis 2022 dari Axis maka kini kalian bisa bebas melihat video yang ada dalam aplikasi Tiktok tanpa perlu cemas akan kehabisan kuota, sebab kuota yang kamu dapatkan ialah kuota Gratis alias tidak mengeluarkan uang sepeserpun.

Hanya saja untuk mendapatkan kuota Tiktok gratis Axis ini kamu harus mengikuti regulasi atau persyaratan dari pihak Axis, bila kalian mengikuti regulasi-nya maka dengan mudah kalian bisa langsung mengaktifkan kuota tersebut.

Cara Cek Kuota TikTok Axis Gratis

Nah untuk kamu yang masih bingung dengan bagaimana cara mendapatkan kuota Tiktok gratis Axis ini maka langkah pertama yang perlu kalian lakukan ialah dengan cek kuota di perangkat kalian.

Dan untuk cara mengecek kuota tiktok axis yang ada dalam smartphone anda bisa kalian lakukan dengan 2 cara yaitu dengan menggunakan aplikasi Axisnet dan kode diala.

Agar lebih memperjelas lagi maka akan saya hadirkan tutorial kedua caranya agar kalian bisa memilih dan melakukannya tanpa takut salah, karena itu jika penasaran maka kalian langsung saja kalian cek seperti berikut ini

Menggunakan Aplikasi Axisnet

Cara yang pertama untuk cek kuota tiktok gratis axis ini ialah dengan menggunakan aplikasi Axisnet yang mana aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Playstore, jika ingin tahu tutorialnya maka silahkan simak berikut ini:

  1. Pertama download Axisnet di Playstore
  2. Setelah itu install aplikasinya dan silahkan buka
  3. Lalu setelah itu daftar akun Axisnet dan kalian login akun kalian
  4. Berikutnya silahkan kalian cek saja kuota yang ada dalam kartu anda

Sekarang kalian akan melihat semua kuota yang ada di akun kalian kini kamu mengetahui apakah kuota tiktok sudah kamu dapatkan atau belum.

 

Menggunakan Kode Dial

Menggunakan metode ini untuk cek kuota tiktok axis cukup mudah di lakukan, yang mana memang dengan menggunakan trik ini kalian tidak perlu mengeluarkan kuota dan menggunakan aplikasi, dan begini caranya.

  1. Buka menu Panggilan di smartphone kalian
  2. Lalu setelah itu kalian ketik kode *123#
  3. Setelah itu silahkan kalian pilih Cek Kuota
  4. Barulah setelah itu kalian akan mendapatkan informasi tentang kuota yang kamu miliki.

Kalian bisa bebas memilih ingin mempraktekan trik yang mana untuk mengecek kuota tiktok gratis di axis kalian.

Download Bug Kuota Tiktok Axis

Untuk melengkapi ulasan ini kami juga memberikan bug kuota tiktok axis yang mana ini akan sangat berguna jika kalian ingin merubah kuota tiktok axis jadi reguler, dan berikut detailnya.

Bug Kuota Tiktok Axis: bit.ly/3r4MTA1

Bagaimana apakah kalian sudah mendapatkan file di atas tadi? sekarang kalian menuju ke tahap selanjutnya.

Cara Ubah Kuota Tiktok Axis Menjadi Reguler dengan AnonyTun

Jika kalian sudah mendapatkan kuota tiktok secara gratis maka kalian hanya bisa menggunakan kuotanya pada aplikasi TikTok saja, dan untuk menggunakan kuota tersebut untuk mengakses aplikasi lainnya maka kalian harus merubah kuotanya terlebih dulu.

Karena itu kali ini saya ingin memberikan tutorial bagaimana cara merubah kuota tiktok axis menjadi kuota reguler dengan aplikasi AnonyTun, dan beikut caranya:

  1. Pertana kalian Download Config Axis diatas tadi
  2. Download aplikasi AnonyTun di Playstore
  3. Lalu setelah itu Install dan buka aplikasinya
  4. Pada menu utama kalian klik HTTP Custom klik Open Config
  5. Selanjutnya kalian klik Import Config
  6. Masukan Config axis yang kalian download tadi
  7. Lalu sekarang kalian sudah bisa merubah kuota tiktok axis menjadi reguler

Bagaimana mudah bukan ubah kuota tiktok axis menjadi kuota reguler, dan sekarang kalian bisa bebas menggunakannya di aplikasi lainnya.

Kenapa Kuota Tiktok Axis Tidak Bisa digunakan?

Menurut beberapa sumber yang kami terima bahwa ada beberapa user yang mengeluhkan kuota tiktok tidak bisa di gunakan di smartphone mereka, dan sayapun tergerak ingin mencoba mengatasi hal tersebut dengan mencari trik kesana kemari.

Dan akhirnya saya sudah menemukan solusinya, jika kuota tiktok axis tidak bisa kalian gunakan maka kalian cek apakah kalian sedang merubah kuota tiktok axis menjadi kuota reguler, jika masih menggunakan trik tersebut kalian hentikan terlebih dulu dan lanjut menggunakan aplikasi Tiktok.

Terkadang kalian juga harus memperhatikan sinyal yang ada di smartphone kalian, sebab bisa juga karena sinyalnya lemah membuat kuota tiktok tersebut tidak bisa kalian gunakan.

Akhir Kata

Dan demikianlah ulasan tentang cara mendapatkan kuota tiktok axis gratis dengan mudah dan merubahnya menjadi kuota reguler dengan anonytun, yang pasti kini kalian sudah tidak bingung lagi bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan kuotanya

error: