Tim Pamor Keris Polres Situbondo Bagikan Masker Sembari Ingatkan Prokes

Tim Pamor Keris Polres Situbondo

SITUBONDO, Tim Pamor Keris Polres Situbondo terus intensifkan patrol pengawasan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat. Patroli menyasar tempat-tempat ramai aktifitas masyarakat seperti alun-alun, terminal dan pertokoan diwilayah Kabupaten Situbondo, Sabtu (5/2/2022)

Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno, SH. saat memimpin patroli mengatakan, Pamor Keris sangat vital untuk menekan penyebaran Covid-19 di kota Situbondo dengan cara mengingatkan kembali masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

 “Pamor Keris bertujuan mencegah lonjakan Covid-19 dengan cara mengingatkan masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan. Apabila kita temui ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, kita berikan teguran dan imbauan. Selanjutnya kita beri masker ” kata AKP Sugeng Winarno

Malam ini, Pamor Keris melakukan kegiatan membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengawasan prokes diruang publik termasuk di terminal mengingatkan penumpang yang datang atau akan keluar kota agar menerapkan prokes secara ketat. (humas/dra)

error: