Tim Kejaksaan Negeri Situbondo Geledah Kantor DLH Situbondo, Terkait Dugaan Rekayasa Dokumen UKL-UPL Dana PEN

Situbondo, detik1.com – Pantauan Awak Media Detik One.Com Siang ini dilapangan Menemukan Petugas mengamankan sejumlah dokumen dari ruang kepala dinas (kadis) dan ruang staf lainnya.

Yang mana Diketahui Petugas kejaksaan Yang berjumlah 15 orang masuk ke ruang dinas sekitar pukul 09.00 WIB.

Sampai Berita ini Ditayangkan Siang ini Belum ada konfirmasi resmi dari kejaksaan terkait perkara apa terkait penggeledahan ini.

Tim kejaksaan yang melakukan Penggeledahan ini dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Situbondo, Iwan Setiawan. Petugas mengamankan sejumlah dokumen dari ruang Kepala Dinas (Kadis) dan ruang staf lainnya.Petugas kejaksaan berjumlah 15 orang masuk ke ruang dinas sekitar pukul 09.00 WIB.

Belum ada konfirmasi resmi dari kejaksaan terkait perkara apa terkait penggeledahan ini.

Hasil Penelusuran Tim Awak Media dilapangan penggeledahan ini terkait dugaan rekayasa dokumen UKL-UPL pengajuan Pinjaman Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) senilai Rp.249 Miliar.

Salah satu staf DLH yang enggan disebut namanya mengatakan, sejumlah dokumen yang berkaitan dengan UKL-UPL Dana PEN diamankan dan disita petugas kejaksaan.

“Iya mas terkait dana PEN, informasinya begitu. Masalah Dokumen UKL UPL pada dinas ini,” kata staf DLH Situbondo kepada awak media Detik One.Com, Rabu(02/03/2022)

Hingga pukul 12.00 WIB, penggeledahan masih berlangsung. Kajari Iwan Setiawan masih berada di lokasi dan belum memberikan konfirmasi Resmi.

(Red/Tim)

error: