Terimaaksih Warga Kepada Bapak Walkot Atas Lurah Sarirejo Nur Ainun Tidak Lagi Menjabat

Doc.Photo Walkot Sarirejo

Medan, detik1.com – Setelah Walikota Medan menggantikan lurah sari rejo yang lama Nur Ainun , pertanggal 13 januari yang lalu. Warga begitu antusias sehingga warga mengirim papan bunga ke kantor lurah sari rejo yang berada di jalan sejati no. 15 Kelurahan Sarirejo ,Kecamatan Medan Polonia. Selasa,(17/01/2023).

Dari lingkungan ll kelurahan sari rejo kecamatan medan polonia warga yang mengirim papan bunga yang bertuliskan
” Selamat dan sukses, Selamat datang Bapak Edi Gurnawan ,S.ip. Terimakasih kepada bapak walikota bobby telah menggantikan lurah kami. Dari warga lingkungan ll, sari rejo”.

Saat di konfirmasi Yn ,warga lingkungan ll ,jalan subur ll begitu senang pasalnya pak walikota telah mengganti lurah lama dengan yang baru karena selama memimpin sari rejo ini lurah lama nur ainun kurang tanggap terhadap warga nya dan selalu seperti meng anak tirikan warga nya.

“Saya berharap semoga lurah yang baru ini bisa membuat perubahan yang baik di sari rejo dan lebih tanggap lagi atas keluhan masyarakat dan begitu juga untuk bantuan-bantuan dari atas itu harus lebih teliti lagi kepada kepling itu tegas bukan karna telah terima uang untuk duduk jadi kepling seprti yang sudah-sudah karena kami warga telah lelah dengan janji dan omongan doang”.

Saat di konfirmasi Awak Media lurah sari rejo Edi Gurnawan S.ip terkait papan bunga mengapa di lipat ataupun ditutup edi gurnawan pun menjawab pertanyaan awak MTI di kantor nya.(17/01)

” Untuk menjaga kondusifitas di wilayah kak. Soalnya saya masih baru disini kak, ya saya berterima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada masyarakat lingkungan 2 yang sudah menyambut saya yang begitu antusias. Namun yang namanya keluh kesah alangkah tidak etisnya kalau dipaparkan melalui papan bunga. Tapi untuk sambutan sama saya itu luar biasa , nanti saya juga ingin berterima kasih langsung pas saya blusukan ke lingkungan 2 namun dengan alasan tadi saya ingin menjaga kondusifitas di wilayah jangan sampai ada ibaratnya seperti perpecahan atau gontok-gontokan di lapangan. Karena itu tugas saya menjaga keamanan ketertiban umum karena itu salah satu tugas saya sebagai Lurah.”

Edi pun berpesan kepada warga saya pun juga senang menerima kritikan, saran yang sifatnya membangun dan pakai etika saat menyampaikan pendapat. Dan lurah sarirejo yang baru 2 hari ini , juga siap menampung keluhan masyarakat setiap hari, setiap jam pelayanan.(DE)

error: