Sering Terjadi Hujan Deras, Mengakibatkan Sepanjang Jalan Lingkar Rusak

Banyuwangi, detik1.com – Akibat sering hujan deras dan genangan air banjir di sepanjang jalan Lingkar, tepatnya di Dusun Kampung Anyar, Desa Ketapang Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, mengakibatkan jalanan rusak dan berlubang.

Sebagai mana diketahui jalan tersebut sering di jadikan jalan pintas apabila ada kemacetan di ruas jalan menuju penyebarangan Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Bali.

Doc.Photo Jalan Rusak Sepanjang Jalan Lingkar

Seorang warga setempat inisial MS saat di konfirmasi awak media DetikOne. Jumat (08/04/2022) mengatakan, bahwasanya ditempat jalan yang rusak tersebut sudah banyak memakan korban pengendara roda dua.

“Sudah 3 orang yang menjadi korbannya mas, salah satunya seorang ibu yang sedang membawa balita dan terjadinya kecelakaan itu. Seringkali di malam hari,” tutur warga inisial MS.

Doc.Photo Wartawan DetikOne

Lebih lanjut MS menjelaskan, bahwa kerusakan jalan di akibatkan seringnya truk dan traler yang muatannya berupa semen, oleh sebab itu masyarakat setempat meminta kepada pihak instansi pemerintah Kabupaten Banyuwangi agar segera diakan peninjauan.

“Saya berharap agar jalan yang rusak ini di rehabilitasi, tepatnya di jalan Lingkar, Dusun Kampung Anyar, Desa Ketapang Kalipuro, Banyuwangi, karena jalan tersebut merupakan akses menuju kota daerah lain,” tutupnya

(Rio/Tim)

error: