Sebagai Bentuk Pelayanan Bismillah Melayani Bidang Kesehatan. Puskesmas Nonggunong Akan di Resmikan.

Sumenep, detik1.com – Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Agus Mulyono bersama rombongan melakukan perjalanan laut menuju kepulauan Sapudi. Keberangkatan Agus Mulyono ke Pulau Sapudi dalam rangka persiapan peresmian puskesmas nonggunong. Minggu (20/03/2022).

Peresmian Puskesmas Nonggunong rencananya akan diresmikan langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH, hari senin 21 maret 2022.

Agus Mulyono mengatakan jika kedatangannya dalam rangka memberikan Pelayanan kesehatan terbaik.

Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, Agus Mulyono di Puskesmas Nonggunong.

Doc.Photo Kadis P2KB Bersama Camat Nonggunong

“Dokter sudah saya tambah disini, ada 2 Dokter Umum dan 1 Dokter Gigi. Yang perawat dan Bidan saya kira sudah cukup. Yang penting pelayanannya sepadan dengan Gudangnya,” kata Kadinkes P2KB

Gedungnya sudah bagus jadi Pelayanannya harus lebih bagus. Tolong untuk teman – teman dijaga dan dikawal. Menurut Kadinkes P2KB ini adalah kebijakan Bupati bagaimana pelayanan publik ini terutama di bidang kesehatan resperenstatif dan lebih resperenstatif secara bertahap.

Rombongan Dinas Kesehatan, Pendalian Penduduk dan KB saat akan naik ke Perahu.

“karena bangunan Puskesmas ini
berstandart mengikuti standart Permenkes No. 75 Tentang Puskesmas,” tambahnya.

Ini adalah babak baru pembangunan Puskesmas, di mulai di Kepuluan dari Pulau Sapudi kecamatan Nonggunong tapi jangan khawatir mulai bertahap semuanya.

“Oleh karena itu kebijakan Bupati ini harus dijaga. Agar Tagline Bismillah Melayani betul betul bisa dilaksanakan dengan bentuk pelayanan nyata dibidang kesehatan dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya

(Akhmadi)

error: