PT. Rolas Nusantara Medika adakan konferensi pers terkait kebakaran yang terjadi di RS Bhakti Husada krikilan

Banyuwangi, detik1.com – Kamis, 07 April 2022, sekitar pukul 23.00 WIB, PT. Rolas Nusantara Medika adakan konferensi pers tentang kronologis terjadinya kebakaran di eks aula serbaguna.

Berawal dari informasi yang disampaikan oleh cleaning servis rumah sakit pukul 20.00 wib bahwa telah terjadi kebakaran di eks aula serbaguna yang saat ini di manfaatkan menjadi gudang, kemudian pada pukul 20.05 wib perawat rumah sakit melakukan pemadaman listrik serta menghubungi pemadam kebakaran, ketika kobaran api semakin membesar, perawat rumah sakit mengevakuasi pasien ke depan ruang UGD karena khawatir terhadap kepulan asap, pada pukul 20.45 wib pemadam kebakaran dari genteng dan kota Banyuwangi tiba di rumah sakit dan api baru dapat dipadamkan pukul 21.50 wib, sampai saat ini kondisi di rumah sakit Bhakti Husada telah kembali kondusif dan berjalan sebagaimana mestinya terang Dr. Saiful Nurhamzah selaku sekretaris perusahaan RS Bhakti Husada krikilan.

Doc.Photo  Sekretaris Perusahaan RS Bhakti Husada Krikilan Saat Konferensi Pers di Dampingi Kapolsek dan Danramil

Kapolsek dan Danramil juga menerangkan bahwa ada 15 anggota kepolisian dan juga 8 anggota TNI yang turut hadir membantu proses evakuasi di lokasi terjadinya kebakaran.

Direktur PT. Rolas Nusantara Medika Dr. I Wayan sulianta mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari Kapolsek dan Danramil beserta petugas pemadam kebakaran yang telah membantu memadamkan api tidak lebih dari satu jam.

(Umar)

error: