Masyarakat Desa Sokarami Dihebohkan Penemuan Sesosok Mayat Perempuan

Doc.Photo Seorang Mayat Perempuan Yang Menghebohkan Masyarakat Desa Sokarami

 

Sumenep, detik1.com – Seorang mayat perempuan ditemukan mengapung di perairan Roksorok Desa Sokarami pesisir kecamatan Nonggunong kepulauan Sapudi Sumenep, Kamis 12 Januari 2023 sekitar jam 09.00 wib oleh warga setempa Mathari warga Dusun Roksorok saat dirinya pergi kepantai dikejutkan dengan sesosok mayat perempuan yang mengapung di pesisir pantai, sontak saja Mathari melaporkan penemuannya itu ke pihak keamanan setempat.

Menanggapi laporan warga atas penemuan mayat itu, Serda Alam Syah setelah memberi tahu Danramil 0827/20 Kapten Ardi Sumarja, pihaknya bersama anggotanya segerah mendapat perintah secepat mungkin untuk mendatangi Tempat kejadian yang dilaporkan warga.

Serda Alam, kepada awak media juga menuturkan bahwa pihaknya bersama anggota Polsek, Forpinka dan puskesmas kecamatan Nonggunong sedang melakukan proses identifikasi Mayat perempuan yang ditemukan warga dengan ciri ciri pakai rok abu abu dengan pakai kaos lengan panjang warna coklat mudah bertuliskan Chennel, rambut lurus sebahu dengan kisaran umur 35 tahun.

Selanjutnya korban dibawah ke puskesmas Nonggunong untuk dilakukan proses Otopsi
Dan dari hasil Otopsi disimpulkan mayat yang sudah mengalami pembengkakan sekitar 2 sampai 3 hari yang mengapung di air dan ditemukan tidak terjadi tanda tanda kekerasan.

Lebih lanjut Serda Alam memaparkan bahwa sampai saat ini pihaknya menyimpulkan bahwa korban diperkirakan bukan Orang Sapudi, karena sampai saat di kecamatan Nonggunong belum ada laporan kehilangan warga begitu juga di kecamatan Gayam.

Tepat jam 11.30 wib, dengan mosyawarah Forpinka kecamatan Nonggunong, mayat dikebumikan di TPU Desa Sokarami pesisir.

(Akhamadi)

error: