Marah Karena Cemburu!! Seorang Pria di Sumenep Bacok Suami Baru Mantan Istri

Sumenep,detik1.com – Ulah Misnawi (41) Tahun, warga asal Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Jawa Timur, ini benar-benar, dia nekat membacok seorang pria tetangganya sendiri, hanya karena menikahi mantan istrinya.

Penganiayaan itu terjadi di jalan kampung, Dusun Rabe, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean.

“Korban yakni Matsawi (34), warga Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, mengalami luka robek pada pergelangan tangan kanan, akibat disabet parang oleh Misnawi,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (22/03/2022).

Peristiwa penganiayaan itu berawal ketika korban mengendarai sepeda motor, pulang dari rumah mertuanya. Saat tiba di jalan kampung, Dusun Rabe, Desa Angkatan, tiba-tiba korban dihentikan oleh pelaku yang sedang memegang sebilah parang di tangan kanannya.

Melihat itu, korban berusaha mengambil sebilah celurit dari dalam jok sepeda motornya. Namun tiba-tiba pelaku langsung membacok korban. Beruntung bisa ditepis oleh korban menggunakan celurit miliknya, hingga celurit yang dipegang korban terpental.

Seakan tidak puas karena sabetan pertamanya bisa ditangkis korban, pelaku kemudian membacok lagi dan mengenai pergelangan tangan kanan korban.

“Dalam keadaan terluka, korban melarikan diri. di jalan, dia bertemu dengan saudaranya, yakni Ahmad Supyan yang tengah mengendarai sepeda motor. Korban pun langsung dibonceng dan dibawa ke Puskesmas penanganan medis. Selain itu, ia juga melaporkan penganiayaan itu ke Polsek Kangean,” terang Widiarti.

Usai mendapat laporan, petugas dari Polsek Kangean mendatangi TKP dan mengamankan pelaku beserta sebilah parang miliknya. Saat diinterograsi, pelaku mengakui bahwa ia telah melakukan penganiayaan menggunakan sebilah parang terhadap korban.

“Pengakuan pelaku, bahwasanya dirinya melakukan penganiayaan kerena di latarbelakangi rasa marah dan cemburu, sebab korban telah menikahi mantan istrinya,” tutup Widiarti

(Humas/Rafa)

error: