Malam Kedua, Bupati Bondowoso Kembali Gelar Safari Ramadhan.

Bondowoso, detik1.com – Pemerintah Kabupaten Bondowoso kembali menggelar safari ramadhan

Di masjid Baitul Amin Desa Paguan, Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Tahun ini, safari ramadan malam kedua dilaksanakan oleh Bupati Salwa Arifin di Masjid Baitul Amin Desa Paguan Kecamatan Taman Krocok,(11/04/2022) malam.

Usai sholat tarawih berjamaah, Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin mengajak masyarakat agar lebih meningkatkan ibadah dan turut serta bersama-sama mendukung program pemerintah Kabupaten Bondowoso.

“Aparat Desa, dan Camat, saya harap bisa ikut berperan aktif untuk memberikan arahan kepada masyarakat untuk lebih tingkatkan ibadah dan dukung program pemerintah Bondowoso,” harap Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin.

Doc.Photo Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin Saat Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan

Pada kesempatan tersebut, Bupati Salwa Arifin didampingi Sekretaris Daerah, Bambang Soekwanto Sekda, Asisten 1, Disparbudpora Mulyadi, dari baznas.dan Kepala Desa Paguan serta sejumlah pejabat eselon II.

Selain itu, Bupati juga berharap agar seluruh masyarakat juga tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. Lebih-lebih, adanya perbedaan waktu awal puasa dan perbedaan Idul Fitri.

“Tolong jaga kerukunan antar umat beragama. Jangan sampai cekcok, karena hanya perbedaan waktu puasa dan Idul Fitri. Kebersamaan ini penting,” ujarnya.

Di penghujung acara, secara simbolis Bupati menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 20 juta rupian, di lanjutkan dengan penyerahan tali asih oleh Disparbudpora serta Diskoperindak, dan Baznas berupa santunan sebanyak 12 paket.

“Saya berharap dengan di serahkanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk Masjid Baitul Amin.” Pungkas bupati KH. Salwa Arifin.

Pewarta: Sukri

error: