Madinatul Ulum Gelar Haul Kyai Togo Ambarsari dan Haflatul Imtihan

Situbondo, detik1.com – Pondok Pesantren Madinatul Ulum Selawogo Bungatan Situbondo gelar kegiatan Haul Kyai Togo Ambarsari dan Haflatul Imtihan yang ke dua.

Acara Haul di awali dengan pembukaan atau tawassul yang di bawakan oleh Lora Miftahussurur, di lanjtukan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ust. Muhammad Rahman dan Sholawat Julus, Mahallul Qiyam serta Menyanyikan Mars Yalal Wathon di iringi dengan Hadrah Madinatul Ulum.

Selain itu susunan acara di lanjutkan dengan Tahlil yang di pimpin Lora H. Athourrahman dan Sambutan
Ketua Panitia: Ust. Abdul Haqqi
Ketua Yayasan.

Acara di isi dengan penceramah oleh KH. Taufiq Hasyim Bondowoso, KH. Kurdi Sulaiman Pengasuh Pondok Pesantren Alfurqon Pejagan Jambisari, Dan KH. Sobri gazali.

Doc.Photo Miftahussurur

Istirahat diisi dengan penampilan santri putri, Pembacaan Syair yang berisi sejarah Kyai Togo Dan puisi dibawakan santri Madinatul Ulum manaqib di pimpin oleh KH Taufiq.

Acara di lanjutkan dengan Sambutan oleh Lora Kholil Abdul Malik S.HI. dalam sambutanya mengatakan, “saya sengat berterimakasih kepada seluruh alumni yang hadir atas kekompakanya dan terselengaranya acara ini,” ucapnya dalam sambutan

Doc.Photo Wartawan DetikOne

Haul di hadiri sebanyak 500 alumni di antaranya Alumni Ponpes Madinatul Ulum Dan Alumni Manbaul Ulum Tangsil Wetan Kabupaten Bondowoso

“Kegiatan seperti ini tak hanya sekarang ini akan berlanjut setiap tahun sekali.” Tambah Lora malik kepada awak media DetikOne, Senin (28/03/2022)

Acara berlangsung dengan penuh hikmah dan lancar tanpa ada gangguan apapun dan di akhiri dengan pembacaan Doa.

(Sukri/er)

error: