Ketika Pemilik Tertidur Pulas, Si Jago Merah Menyerang

Banyuwangi, detik1.com – Warga tukangkayu kecamatan Banyuwangi, Siang tadi di kagetkan degan Adanya rumah dari salah satu warga, yang ludes di lahap si jago merah, Rabu (23/02/2022).

Rumah milik Joni (38) di Jalan Cut nyak Dien, Kelurahan Tukang Kayu, ludes dilalap api. Akibat kebakaran tersebut, pemilik rumah mengaku mengalami kerugian hingga Rp 70 juta.

yang membuat kepanikan masyarakat sekitar tentang adanya Sebuah Tempat servis elektronik, Milik Joni Suyitno (38) dan Pasangan Khusnul khotimah (33) yang terbakar.

“Di duga Penyebab Peristiwa kebakaran tersebut dari aliran listrik yang konslet.

AKP kusmin menjelaskan, Khusnul khotimah Selaku korban Saat tertidur tiba-tiba mendadak bangun, karna ada hal yang aneh yang dia rasakan di dalam rumahnya seperti Ada getaran tembok yang bergerak.

“Korban (Khusnul) berlari dan terkejut ketika tau Adanya asap serta kobaran Api yang membesar dan itu berasal dari Ruang dapurnya.

korbanpun bergegas membangunkan Suaminya Joni Suyitno (38) yang saat itu sedang tidur Pula, lalu keduanya berupaya untuk memadamkan api tersebut dan di bantu warga sekitar yang mengetahui tentang adanya kejadian tersebut guna mengatasi Agar si jago merah tidak merambat ke mana-mana,” cetusnya.

Tidak lama kemudian, Petugas Pemadam kebakaran Lansung tiba di lokasi (TKP) dan Api pun dapat teratasi.

Beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” pungkas Joni.

(Har)

error: