Kegiatan Jumat Barokah, Koramil 0827/20 Sapudi Bersama Warga Dusun Rokkorok Laksanakan Kerja Bhakti

Dusun Rokkorok

Sumenep, detik1.com – Kegiatan kerja Bhakti dalam Rangka pembangunan area parkir Masjid Nurul Huda yang dilaksanakan Aparatur Desa dan Warga di Dusun Rokkorok Desa Pancor Kecamatan Gayam Sumenep, mendapat perhatian Khusus dari kegiatan Jum’at Barokah Koramil 0827/20 Sapudi. Nampak dari kegiatan itu para Anggota Koramil Sapudi itu berjibaku membantu para Warga sekitar masjid Nurul Huda. Jum’at (11/2/2022).

Selesai kerja Bhakti dilokasi halaman parkir Masjid Nurul Huda, kegiatan terus berlanjut dengan Bersih bersih di area sepanjang jalan Dusun Kaladi Desa Pancor.

Serka Suwadi selaku Babinsa Desa Pancor yang mengomendani Kegiatan Jum’at Barokah, senantiasa memberi Semangat kepada para Anggotanya untuk selalu Siap membantu Warga selama kegiatan itu banyak bermanfa’at untuk kepentingan bersama.

” Sebagai yang tertua dalam kegiatan ini, kita harus bisa memberi contoh kepada para yunior kita, sebagai Babinsa dari TNI harus senantiasa menunggal dengan Rakyat” Tegas Serka Suwadi.

” Apalagi di Koramil kita ada tambahan 2 personil dari Papua yang masih yunior, kita ajak mereka dalam giat ini untuk ikut serta hidup bergotong royong dengan masyarakat, agar nantinya saat ada didaerah penugasan tidak canggung dan menjadi tentara yang penuh Tauladan dan disayangi Rakyat” harapnya.

Dalam kesempatan yang Sama, Yanto selaku kepala Dusun banyak menyampaikan terima kasih kepada para Anggota Koramil 0827/20 Sapudi. Yang secara spontanitas dengan kekompakannya ikut bersama sama warganya laksanakan kerja Bhakti di wilayahnya.

Yanto berharap kedepannya, saat musim penghujan seperti saat ini. Pihaknya bersama warga akan sering sering mengadakan kerja Bhakti dalam rangka menjaga lingkungan yang bersih.

” Saat kami laksanakan kegiatan kerja Bhakti untuk bersih-bersih lingkungan, kami berharap ada personil Koramil yang gabung lagi. Kebetulan Desa kami di Pancor ini Babinsanya pak Suwadi sendiri” tutupnya

(Akhmadi)

error: