Kasatpol PP Bersama TNI-Polri, Dinas Kesehatan dan BPBD Lakukan Pengecekan di Pasar Takjil Ramadhan

Bondowoso, detik1.com – Menjelang waktu berbuka puasa hari ketiga pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah, warga Bondowoso berbondong-bondong memadati pasar takjil di alun – alun depan Pemkab Kabupaten Bondowoso. Selesa (05/04/2022).

Dengan padatnya pengunjung Kasat Pol PP Bondowoso Slamet Melakukan pengecekan kepada seluruh pedagang dan pengunjung yang berburu takjil di depan Pemkab Alun-alun Bondowoso.

“Kami bersama jajaran Satpol PP, TNI-Polri, Dinas Kesehatan dan BPBD, melakukan pengecekan kepada seluruh pedagang dan pengunjung terutama kami cek pengunjung yang tidak bermasker maka bagi yang tidak ber masker kami berikan masker.” Kata slamet di sela sela kesibukanya.

Lebih lanjut kasatpol PP berharap kepada seluruh pengunjung yang hadir agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Prokol Kesehatan.

Doc.Photo Kasatpol PP Bondowoso Saat Melakukan Pengecekan di Pasar Takjl Ramadhan

“Saat melakukan pengecekan kami sempat menemukan satu pedagang yang belum bervaksin jadi kami langsung megarahkan untuk cepat melakukan Vaksin di tempat yang sudah di siapkan.” Pukngkasnya kepada awak media DetikOne

Padatanya pengunjung untuk berburu menu berbuka di lapak makanan beratap tenda putih merah yang biasa disebut pasar takjil.

Satu per satu warga datang silih berganti untuk membeli makanan yang dijajakan pedagang, mulai dari gorengan, lepet, sosis bakar, hingga lopis. Tak sedikit sejumlah minuman yang dijajakan juga ikut diborong oleh masyarakat yang berburu takjil.

Ramainya pengunjung disambut gembira para pedagang yang ada di Pasar Takjil Bondowoso. “Iya silakan gorengannya ibu bapak. Masih hangat,” teriak salah satu pedagang gorengan di lokasi.

Ditengah ramainya pengunjung yang datang silih berganti Kastpol PP berserta jajaran yang lain terus melakukan pengecekan guna tetap terjaganya kesehatan bersama.

(Sukri/er)

error: