Kapolsek Srono Serta Kepala Desa Kebaman, Menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Daruna’im Kebaman

Banyuwnagi, detik1.com – Di hari ke delapan Sholat trawih Kapolsek srono AKP A.Junaedi S.H, bersama kepala desa kebaman Alif burhanudin s.p.d pada sabtu malam (09/04/2022), melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Daruna’im dusun Krajan, Desa Kebaman.

Kepala desa kebaman alif burhanudin s.p.d,” sangat senang dengan adanya giat safari ramadhan, dalam acara ini banyak sekali jamaah dan banyak yang mengikuti dalam acara ini, mengapresiasi sekali terutama kepada remaja putra putri taman sari dan remaja masjid daruna’im.” singkat dalam sambutan sabtu (09/4/2022) detikone.com.

Foto. Himbauan Dari Kapolsek

“Arahan dari kapolsek srono AKP. A.Junaedi S.H, menghimbau,” harap lebih waspada dan berhati hati karena di srono lebih banyak terjadi pencurian sepeda motor (curanmor), Jadilah polisi bagi dirinya sendiri supaya berhati hati atau waspada, ada lagi modus berhadiah bahkan banyak sekali korbanya nominalnya mencapai puluhan juta rupiah.” himbaunya sabtu 20:09 wib.

Hadir dalam giat tersebut sebagai berikut. Kapolsek Srono AKP A. Junaedi, S.H, Kepala Desa kebaman Alif burhanudin serta staff desa kebaman. s.p.d, Pengasuh tpq/ Masjid daruna’im suwondo, Bhabinkamtibmas Desa Kebaman Aipda Achmad beny sukma, Babinsa sertu.timbul suyatno. ranting NU, ranting MUHAMMADIYAH, ranting LDII ketua LAZISNU seger al imron.PKM srono.

Kapolsek AKP A. Junaedi, S.H, pun tak lupa mengucapkan.” selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadan kepada umat Islam yang melaksanakan rukun Islam yang keempat. Perkuat keimanan kita,Semoga ibadah puasanya sempurna dan diterima oleh Allah SWT,” cetusnya. detikone.com

Dalam kegiatan tersebut tetap sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) dan berjalan lancar, aman, dan tertib.

Dilanjutkan acara santunan yatim piatu dan Vaksinasi Oleh PKM SRONO Jumlah tervaksin ± 150 org.

(kli/nia)

error: