Kapolres Situbondo Beri Penghargaan Bhabinkamtibas Berhasil Tangani Dampak Covid-19

Kapolres Situbondo Beri Penghargaan Bhabinkamtibas

Situbondo, detik1.com – Personel Polres Situbondo yang berprestasi dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas mendapatkan penghargaan dari Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS., penyerahan penghargaan dilaksanakan dilapangan apel Mapolres Situbondo, Selasa (23/11/2021)

 Personel yang mendapatkan penghargaan diantaranya diantaranya Ipda Gatot Hermanto Kanit Binmas Polsek Asembagus, Aiptu Wakimin Sentot Kanit Binmas Polsek Sumbermalang, Bripka Herik Susanto Bhabinkamtibmas Polsek Asembagus, Aipda Rudik Kanit Intelkam Polsek Kendit, Brigadir Zeki Tabrizi Bintara Polsek Kendit, Pengatur M.Soleh Banum Sidokkes, dan Pengatur I Novi Wijayanto Banum Satpolairud.

 Kapolres Situbondo mengatakan, pemberian penghargaan kepada tujuh anggota karena prestasinya mampu menangani sejumlah dampak pandemi Covid-19 khususnya didareah binaaan masing-masing Bhabinkamtibmas dan juga memberikan pelayanan kesehatan terutama dalam hal vaksinasi Covid-19.

 “ Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan karena dinilai mampu menangani sejumlah dampak pandemi Covid-19 didesa tempat tugasnya dan juga bagi ASN yang mendukung program vaksinasi “ ucapnya

 Bagi anggota yang mendapatkan penghargaan, Kapolres berpesan untuk tidak terlena dengan penghargaan yang telah diterimanya. Namun diusahakan agar lebih ditingkatkan prestasinya demi kemajuan institusi. Diingatkan pula kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran apa pun dan dapat meningkatkan prestasi kerjanya.

 “ Bagi anggota yang lainnya silakan senantiasa bekerja sesuai dengan tugas pokok fungsinya dan menciptakan ide-ide kreatif serta inovatif. Yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat ” pungkasnya. (humas/dra)

error: