Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Serahkan Bantuan Sembako Ke Takmir Masjid Baitul Ma’mur

Situbondo, detik1.com – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. memberikan bantuan kepada jamaah Masjid Baitul Ma’mur Perum Panji Permai Kel. Mimbaan Kecamatan Panji, tengkorak Situbondo, Jawa Timur. Bantuan tersebut berupa paket sembako diserahkan kepada Takmir Masjid dan juga jamaah ini dalam kegiatan Syiar Kamtibmas, Jumat (18/03/2022)

Pemberian sembako dilakukan usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah dipimpin Khotib dan Imam oleh Ustaz Hairul Anam, sedangkan Bilal adalah Ustad Hadari, S.Pd dan pada kesempatan tersebut Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H. mengumandangkan adzan pertama.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H.  dalam penyampaiannya berterima kasih kepada seluruh jamaah yang konsisten memakmurkan masjid di kabupaten Situbondo. Dan juga mengapresiasi Takmir Masjid yang konsisten dalam Syiar Kamtibmas serta mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Harapannya dengan program Syiar Kamtibmas ada komunikasi dua arah antara Kapolres dan masyarakat sehingga apa yang menjadi aspirasi warga dapat ditampung kemudian bersama-sama diwjudkan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Doc.Photo Kapolres Situbondo Ketika Memberikan Bantuan

“Kami menghimbau kepada seluruh jamaah dan masyarakat dilingkungan Masjid Baitul Ma’mur dengan Takmir Masjid sebagai penggerak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan warga juga antar umat beragama,” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K., M.H.

Sementara itu, Ustaz Hairul Anam menyampaikan, terima kasih pada Kapolres dan rombongan atas kunjungan dan pemberian tali asih berupa sembako kepada Takmir Masjid dan Jamaah yang aktif di Masjid Baitul Ma’mur Perum Panji Permai.

“Kami sepakat dan apresiasi program Syiar Kamtibmas sehingga Kapolres bisa mendengar aspirasi masyarakat. Menjelang bulan Ramadhan juga akan mengikuti aturan yang ditetapkan Pemerintah terkait kegiatan selama pandemi Covid-19. Insya Allah sembako yang diberikan bermanfaat,” tutupnya

(Humas/Fril)

error: