Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Pimpin Sertijab Kabag Ops Dan Tiga Kapolsek

Situbondo, detik1.com – Pergantian Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran bergulir di internal Polres Situbondo bergulir ditandai dengan digelarnya upacara serah terima jabatan yang dipimping langsung Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.. Upacara digelar dilapangan apel Mapolres Situbondo, Jum’at (25/2/2022)

Dalam amanatnya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan serah terima jabatan atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk kepentingan strategis dan peningkatan dinamika organisasi serta untuk menyiapkan personil Polri yang unggul sehingga dapat menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

“ hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri. Dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri serta penyegaran dalam tugas untuk memberi pelayanan terbaik pada masyarakat “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Selanjutnya, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih terhadap pejabat yang lama dalam mengemban tugas selama ini dan menempati penugasan yang baru untuk terus mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat.

“ Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi untuk berjalannya tugas dan tanggung jawab kita bersama sama, semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier ” kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Kepada pejabat baru, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.  berharap dapat melanjutkan dan menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Doc.Kapolres Situbondo

“ Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggung jawabkan, ciptakan langkah langkah kreatif untuk untuk bersama-sama mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di kabupaten Situbondo “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kompol Yatno Mardi Wahyu Sejati, S.H. sebagai Kabagops pindah tugas sebagai Pamen Polres Jember (Dalam Rangka Pensiun). Posisinya digantikan oleh AKP Mokhamad Ibnu Mas’ud, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Giri Polresta Banyuwangi.

Sedangkan untuk jabatan Kapolsek yakni AKP Sutanto, S.H. yang semula menjabat Kasubbagwatpers Bag SDM mengisi posisi Kapolsek Banyuglugur. Kemudian AKP Moh. Fauzan, S.H. sebagai Kapolsek Jangkar pindah menjadi Pama Polres Situbondo (Dalam Rangka Pensiun), posisinya digantikan Iptu Budiarto, S.H. yang sebelumnya sebagai Kapolsek Situbondo Kota. Selanjutnya posisi Kapolsek Situbondo Kota diisi oleh Iptu Agus Siswanto yang sebelumnya sebagai Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Situbondo.

Upacara serah terima jabatan diikuti Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH, Kabag dan Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf serta anggota Polres Situbondo.

(Benny/Humas Polres)

error: