Hari Pers Nasional Aliansi pewarta Situbondo APSI Berikan setumpuk Buku dan Alat Tulis

Aliansi pewarta Situbondo

Situbondo, detik.com – Sejumlah pewarta yang tergabung dalan Aliansi Pewarta Situbondo (APSI) laksanakan kegiatan sosial Rabu 09/02/2022. dengan menyerahkan bantuan berupa buku dan alat tulis serta masker kepada para murid PAUD dan TK Fajar Ulum di dusun Mangaran Selatan desa Mangaran kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh

Kades Mangaran Inaraja bersama istri dan langsung Penyerahan buku dan alat tulis secara simbolis. di tempat yang sama juga dilakukan oleh ketua APSI berikut pengurus yang diterima langsung para murid PAUD dan TK Fajar Ulum.di depan Anggota Apsi dan wali murid paud

Kades Mangaran Inarija menyampaikan,” Saya berterima kasih kepada APSI yang peduli kepada murid PAUD dan TK Fajar Ulum yang terdampak bencana alam puting beliung. Saya tidak melihat besar atau kecilnya nilai bantuan yang diberikan, karena ini sangat membantu dan cukup bermamfaat.
Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh kumpulan atau aliansi wartawan dan saya salut dengan apa yang telah dilakukan APSI. Untuk PAUD dan TK Fajar Ulum, benar – benar terdampak bencana angin puting beliung dimana bagian atap ruang belajarnya rusak parah tertimpa pohon”, terang Inarija.

Ketua APSI, Didid Prayitno mengatakan,” APSI di Hari Pers Nasional mengadakan kegiatan Sosial dengan memberikan bantuan buku dan alat tulis lainnya merupakan bentuk syukur kita sebagai jusnalis meskipun nilainya tidak seberapa. Bagi kami bahwa ini bentuk kepedulian kami kepada TK generasi penerus murid PAUD Fajar Ulum Desa Mangaran yang terdampak bencana alam puting beliung beberapa waktu lalu. Semoga bantuan dari APSI akan bermamfaat”, terang Didid sambil tersenyum.

Asizah salah satu guru menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan APSI. semua ini cukup membantu para murid PAUD dan TK Fajar Ulum”, ujar

wrd

error: