Grup Paradis-Wangi Berbagi kasih Acara Santunan Anak Yatim-Piatu, Yang Biasa dijalankan Setiap Mendapatkan Arisan

Banyuwangi, detik1.com – Grup paradis-wangi kumpulkan seluruh anggotanya untuk berbagi kasih acara santunan anak yatim-piatu yang biasa dijalankan grup paradis-wangi, Banyuwangi (24/4/2022).

Santunan anak yatim ini dihadiri seluruh anggota paradis-wangi banyuwangi selatan dan sekitarnya, acara dimulai sekira pukul 04:00 Wib, sampai selesai, “salah satu donatur sekaligus yang dapat jatah tempat arisan tersebut adalah warga gintangan.

Bapak mus (48) tahun asal dari desa gintangan, Rt.02/Rw.05, kec. Rogojampi. yang mendapatkan jatah tempat untuk melaksanakan peduli kasih kepada anak yatim-piatu.

“Acara santunan anak yatim ini bukan hanya disaat bulan ramadan saja, melainkan disaat penarikan arisan siapa yang dapat lotre/nomer urutnya.

Salah satu anggota paradis wangi berharap dan menghibau kepada seluruh angota agar program santunan anak yatim ini, selalu dilaksanakan dengan bersunguh-sunguh dan serius menjalankan kewajiban santunan anak yatim ini, dan adanya santunan anak yatim dua minggu sekali ini semoga selalu berjalan dengan lancar.

Berapapun nominal yang harus kita kumpulkan tidaklah menjadi soal, dua minggu jarak yang tidak lama mengisi kas anak yatim, hanya dengan keihklasan/kekompakan kita semua insya’alloh bisa mengurangi beban anak-yatim piatu terssebut,” cetus salah satu anggota paradis wangi.

(Ronal)

error: