Fenomena “Anak Disunat Jin” Hebohkan Warga Srono

Anak Disunat Jin

Banyuwangi, detik1.com – Abdurahman Khafidz Raharjo, bocah berusia 7 tahun yang saat ini duduk di kelas 1 Sekolah tingkat dasar mengalami fenomena “gaib”. Anak kedua dari pasangan Budi Joyo Raharjo dan Nur Sumaiyah itu disunat oleh jin.

Sontak saja, fenomena tersebut menarik perhatian warga sekitar yang dihinggapi rasa penasaran. Menurut sang ayah, Budi, kelakuan “makhluk tak kasat mata” terhadap anaknya itu berlangsung pada hari Selasa (15/02/2022), sekitar pukul 15.00 wib.

“Saya tidak tau persis bagaimana proses terjadinya fenomena tersebut, karena saat itu saya sedang menghadiri undangan acara peresmian sebuah media di Banyuwangi kota. Istri mengabari melalui sambungan telepon,” Ujar kepala biro detik1.com itu.

Menurut penuturan istri, sambung Budi, menjelang sore Khafidz ini sempat duduk terdiam seorang diri di halaman rumah, lantas Khafidz ini didatangi oleh istri saya yang berniat menyuruhnya segera mandi dan berangkat mengaji.

Namun, ketika mendekati si buah hati, sang ibu mendapati posisi celana yang dikenakan Khafidz terbalik. Berniat membantu sang anak untuk memperbaiki posisi celana, Nur mengaku dibuat kaget dengan perubahan bentuk pada kemaluan anaknya yang mirip seperti dikhitan.

“Saya kaget mas, sempat saya tanya anaknya waktu itu, ini kenapa le ?, siapa yang “nyunat” kamu ?, tapi anak saya hanya diam sambil senyam-senyum aja waktu itu, barulah saya segera menelepon suami saya,” jelasnya.

Kendati demikian, Khafidz mengaku tidak merasakan sakit pada “burungnya”.
“Manuk’e gak sakit om,” ujarnya lugu.

(Beben)

error: