Dukung Visi Melesat, Dinsos P3AKB Berikan Pelatihan Pada Forum Anak.

Bondowoso, detik1.com – Untuk mewujudkan Kabupaten layak anak Dinsos P3AKB Kabupaten Bondowoso memberikan Pelatihan anak-anak yang tergabung dalam forum anak Bondowoso.

“Ini kita lakukan sebagai wujud keperdulian pemerintah kabupaten Bondowoso untuk menjadikan Kabupaten Layak Anak.” Kata Kadinsos Anis Hamidah. Kamis (07/04/2022)

Dalam pelatihan tersebut Dinsos P3AKB bekerjasama dengan (Perwira) perkumpulan wanita pengusaha Indonesia memberikan pelatihan membatik dan tata boga.

“Kami yakin anak – anak itu potensi bangsa, dan anak- anak itu harus mendapatkan pelatihan agar mereka mendapatkan bekal.” Tegasnya pada DetikOne.

Lanjutnya, mereka Anak – anak tersebut akan di libatkan ke Musrenbang agar supaya anak – anak tesebut bisa menyuarakan partisipasinya dan aspirasi mereka apa yang sudah di lakukan oleh forum anak Bondowoso tersebut.

“Kami berharap dengan adanya forum anak Kecamatan Dan forum anak Desa itu nanti akan terwujud yang namanya Kecamatan Layak anak atau Kelana dan juga Delana.” Paparnya.

Sehingga nantinya anak – anak yang tergabung dalam forum anak bisa lebih tau apa yang di butuhkan oleh mereka dan nantinya pemerintah bisa memberikan program sesuai apa yang menjadi harapan anak – anak Bondowoso.

(Sukri)

error: