Dinsos P3AKB Melalui Inovasi Tape Manis Bondowoso Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Tidak Mampu.

Bondowoso, detik1.com – Dalam rangka meberikan pelayanan kepada Masyarakat yang tidak mampu ataupun tidak memiliki kartu KIS atau Bpjs Dinsos P3AKB melalui inovasi tape manis mengatarkan Pasien – pasien yang tidak mampu akhir maret Lalu.

“Kami Melalui inovasi tape manis Bondowoso mengantarkan pasien tersebut ke RSUD Sutomo surabaya.” Ungkap kepala dinsos Anis Hamidah kepada awak media DetikOne. Rabu (06/04/2022)

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak memiliki KIS dan BPJS pemerintah kabupaten Bondowoso memiliki layanan Tanggap Peduli Masyarakat Miskin atau Tape Manis.

“Jadi ini kami lakukan sebagai upaya memberikan solusi agar masyarakat tidak merasa kasulitan.” Tambah anis hamidah.

Lebih lanjut Anis Hamidah selaku Kadinsos P3AKB Menghimbau kepada masyarakat yang memegang KIS tau BPJS agar melakukan pengecekan menimal enam bulan sekali.

“Kami berharap kepada masyarakat yang sudah mempunyai kartu KIS dan BPJS untuk melakukan cek ulang untuk memastikan kartunya tidak terblokir dan di pastikan masih aktif.” Pungkasnya.

Menurut Anis Hamidah Bagi kartu KIS dan BPJS yang tidak aktif Bisa cek langsung Ke Dinsos P3AKB atau melalui JKN Mobile apakah kartu tersebut masih bisa di aktifkan.

(Sukri)

error: