Dinasti Politik Probolinggo Runtuh, Firly Bahuri Banjir Dukungan Nyapres

PROBOLINGGO – Pasca OTT Tantri, Bupati Non Aktif Probolinggo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (30/8/2021). Pimpinan lembaga Ad Hoc yang khusus bergerak dalam penanganan tindak pidana korupsi itu menjadi sorotan masyarakat Probolinggo.

Sorotan itu meliputi rasa terimakasih, kinerja yang bagus, bahkan hingga Firli didesak untuk mewarnai Pilpres 2024 mendatang. Sejumlah masyarakat memberikan respon positif kepada Firli yang benar-benar membawa KPK lebih berani dan responsif.

Menurut Junaidi, Ketua Generasi Tangguh Desa Karangayar (Genta) Firli sudah memberikan perwajahan baru di Pemkab Probolinggo, menurutnya demokrasi akan tumbuh.

“Menurut saya KPK sudah memberikan wajah baru di Kabupaten ini, tidak melulu dikuasai oleh Dinasti Hasan, saya yakin demokrasi akan tumbuh,” ujarnya.

Ia juga berharap agar Firli dapat mencalonkan diri dalam Pilpres 2024 mendatang, menurut Jun Indonesia perlu pemimpin yang bisa membongkar korupsi di setiap link pemerintahan. “Saya berharap pak Firli mau nyalon presiden, Indonesia butuh pemimpin tegas yang mau memerangi Korupsi,” imbuhnya

Selain itu Komunitas Abang Becak (KAB) Kraksaan-Tanjung juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Firli dan DKK yang sudah memutus Dinasti Politik di Probolinggo.

“Terimakasih pak Firli, saya mewakili KAB sangat mengapresiasi usaha KPK dalam memutus Dinasti Politik di Kabupaten Probolinggo,” ujar Mashudi, Pimpinan KAB.

error: