Bupati Jember Beri Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, Dalam Giat Safari Ramadhan

Jember, detik1.com – Bupati Jember Ir. H.Hendy Siswanto melakukan kegiatan Safari Ramadhan yang bertajuk “JEMBER BERBAGI” pada Sabtu (09/04/2022) di Kecamatan Puger, Kabupaten Jember Jawa Timur, adapun Kegiatan tersebut di laksanakan di 3 Desa, yaitu Desa Kasiyan, Desa Wonosari dan Desa Mujomulyo.

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut, Bupati Memberikan Santunan kepada anak yatim-piatu, kaum dhuafa, bantuan kepada ibu hamil dan pembagian Al-Qur’an kepada para santri dan santriwati.

Doc.Photo Bupati Jember Saat Memberikan Santunan Kepada Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

“Sudah kewajiban bagi kita sebagai umat muslim untuk menyantuni anak yatim. Bukan sekedar nilai uangnya, tapi kita hendaknya peduli dengan mereka,” tutur Bupati Jember

Bupati Jember juga berharap bantuan santunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan juga dapat meringankan beban hidup mereka.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu, tutup Bupati dalam pesan singkatnya.

Doc.Photo Pada Saat Bupati Jember Ingin Melakukan Shalat Tarawih Bersama Masyarakat

Dan dalam kegiatan itu, Bupati Jember beserta rombongan juga melakukan buka bersama dengan Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Ormas Jawara Barhens Jember di Masjid AT TAQWA Desa Mojosari, dan selanjutnya Bupati beserta Rombongan melakukan shalat tarawih bersama Masyarakat di Masjid AT TAUFIQ Desa Grenden.

Hadir dalam kegiatan tersebut pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum Kasiyan, KH. Hamid.

(Fuad/Tim)

error: