Bupati Bondowoso Tekankan Kinerja Pimpinan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Bondowoso Lebih di Tingkatkan.

Bondowoso, detik1.com – Untuk meningkatkan koordinasi, penyampaian informasi serta mempererat tali silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso menggelar Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah bersama dengan Aparat Pemerintah Kecamatan Bondowoso. Rabu (06/04/2022)

Acara ini dihadiri oleh Bupati KH Drs. Salwa Arifin beserta Wakil Bupati Irwan Bakhtiar Rachmat, Sekretaris Daerah Bambang Sukwanto, Camat Sekabupaten Bondowoso, para Asisten Sekda, jajaran pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso yang membuka rakor tersebut Sekda Bondowoso ia berpesan untuk selalu meningkatkan kompetensi, baik kompetensi teknis, manajerial, maupun sosio kultural.

Doc.Photo Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah Bersama Dengan Pejabat Pemerintah Kecamatan

“Yang tidak kalah penting, kompetensi ini harus menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing jabatan. Karena tantangan pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan masyarakat ke depan akan makin kompleks,” ujarnya.

Selain itu Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin menyampaikan kepada seluruh pimpinan penyelenggara pemerintahan Daerah agar lebih menekankan kinerja dan lebih di tingkatkan.

“Seya berharap kepada seluruh pimpinan penyelenggara pemerintahan Kabupaten Bondowoso agar selalu berkoordinasi saling bahu membahu gotong royong dan saling mendorong dalam meningkatkan Kinerja.”pungkasnya.s

(Sukri)

error: