Begini Tanggapan Sekjen Teropong Terkait Proyek Amphi Theater Yang Diduga Buang-Buang Anggaran

Situbondo, detik1.com – Proyek pembangunan Amphi Teater yang terletak di Jalan Sapudi, Situbondo, Jawa Timur, yang baru selesai pengerjaannya disoal oleh pemerhati kebijakan Publik sekaligus Sekjen Teropong.

Menurutnya proyek Amphi Theater tersebut tidak efesien dan terkesan buang-buang uang Anggaran APBD saja, seharusnya gedung theaternya terlebih dahulu yang di perbaiki.

“Ini proyek bagi saya tidak efesien, seharusnya proyek Pembangunan gedung theaternya yang di dahulukan di bangun, ini kok malah pagarnya duluan yang di perbaiki, kan tidak ada gunanya itu mas,” tutur Wahyudi

Lebih lanjut Wahyudi mengatakan, kalau memang Pemkab berfikir secara arif dan bijaksana, menurutnya seharusnya Pemkab Membangun gedung theaternya terlebih dahulu, bukan Amphi theaternya yang di dahulukan, karena masyarakat Situbondo itu Haus akan hiburan.

Doc. Amphi Theater

“Masa kita kalah sama tetangga sebelah yaitu Kabupaten Bondowoso, disitu ada theaternya, juga gedung-gedung bioskop yang mirip dengan Twenty One yang ada di Jember,” ujarnya kepada awak media detik1, Minggu (20/02/2022)

Tapi kenapa pembangunan proyek Amphi Theater di lakukan, yang diduga menelan biaya 1 miliar lebih, yang mana dampaknya kepada ekonomi masyarakat juga tidak ada.

“Seharusnya kalau memang tidak memberi manfaat ekonomi yang bisa Menambah PAD ya jangan dilakukan dong proyek Amphi Theater tersebut,” pungkas Wahyudi dengan nada kecewa

Saya sebagai Warga Situbondo meminta tolong kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Kadis PUPR untuk lebih dahulu mengedepankan proyek-proyek yang berdampak ekonomi, bermanfaat kepada masyarakat Situbondo khususnya.

(Benny/Tim)

error: