Atraksi Silat Perisai Diri SMP I Gayam mewarnai perkemahan PEGASUS

Sumenep, detik1.com – Dua sosok pesilat muda Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN) 1 Gayam Sumenep, yang telah banyak menuai prestasi ikut juga dalam Atraksi Semarak api unggun perkemahan PEGASUS. Minggu malam (27/03/2022).

Muh. Fikri Hasbullah peraih juara 1 KOSN pencak silat jenjang SMP tingkat kabupaten Sumenep tahun 2020 dan juara 1 tunggal putera kejurnas SMAK 1 Penabur Jakarta tahun 2020, juga peringkat 4 Jatim KOSN jenjang SMP.

Doc.Photo Atlet Pencak Silat Berprestasi Muhammad Fikri Hasbullah dan Anggita Noerkholisah

Bersama rekannya Anggita Noerkholisah Maulidina, pemenang juara 1 KOSN jenjang SMP Kabupaten Sumenep tahun 2021 dan Peringkat 7 Jatim KOSN jenjang SMP tahun 2021.

Bersama rekannya kedua Atlit pesilat perisai diri ini
Unjuk kebolehan dengan kelincahan gerakan silatnya dengan menggunakan Toya, pedang dan senjata kipas.

Kepada awak media DetikOne pelatih silat perisai diri, Nawir Sadik. Memaparkan semangat latih anak didiknya yang tak kenal lelah demi sebuah kesuksesan dalam berprestasi.

Doc.Photo Atraksi Pencak Silat

Karena menurutnya Prestasi yang dicapai anak didiknya merupakan perjalanan panjang, hanya pesilat yang memiliki semangat dan Stamina yang kuat, yang akan bertahan berjuang keras untuk meraih prestasi.

“Semoga di SMP 1 Gayam akan terus terlahir bibit bibit atlit pencak silat masa depan yang terus mengharumkan nama Sekolah dan kabupaten Sumenep baik ditingkat provensi maupun nasional,” harap Nawir Sadik sang pelatih.

Hal senada juga dilontarkan kepala sekolah SMP 1 Gayam Hj. Rus Hidayatillah, yang akan terus berusaha menumbuhkan minat siswa siswinya mencintai olah raga silat.
Karena prestasi silat telah membawa harum nama sekolah SMP I Gayam sampai tingkat Nasional.

“Kami akan terus mendukung dan mendorong siswa siswi kami terus semangat, giat berlatih dan Raihlah prestasi sebanyak mungkin,” tutupnya

(Akhmadi)

error: