Asosiasi Holtikul Tura Persembahkan Pasar Tani Bondowoso

Bondowoso, detik1.com – Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid 19 Dinas Pertanian Kabupaten Bondowoso gelar pasar tani.

Menurut kabid holikultura Dinas pertanian Bondowoso gelar pasar tani tersebut bertujuan untuk memberikan ruang kepada seluruh petani di Bondowoso.

“Semua petani kalau mau ikut bergabung bisa dan akan kita berikan ruang.” Kata Kabid ketersediaan dan diversifikasi pangan, Deny indra pratama, SE, MM

Dengan mengelar pasar tani melalui asosiasi hortikultura, asosiasi petani tanaman hias, asosiasi hidroponik seluruh petani bisa menjual hasil taninya kepada Konsumen Langsung.

“Saya berharap dengan di adakanya pasar tani ini bisa meberikan ruang untuk menjual hasil taninya ke konsumen langsung dan bisa meningkatkan ekonomi para petani di musim pandemi saat ini.” Terangnya.

Gelar asosiasi pasar tani akan di laksanakan Sabtu 9 april 2022 dan di buka pada jam 06,30-16,00 WIB, dan terus berlangsung setiap hari sabtu, bertempat di depan Dinas pertanian dan ketahanan pangan Kabupaten Bondowoso.

( Sukri )

error: