Apel Pagi Syahbandar Sapudi Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai.

Syahbandar Sapudi

Sumenep, detik1.com – Dalam menjaga kedisiplinan kerja, kepala Sahbandar kelas III Sapudi Rudi Susanto S.H. M.H. lewat apel pagi menekankan kepada seluruh pegawai dan tenaga honorer yang bekerja di lingkungan UPP kelas III Sapudi untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dan keharmonisan kerja. Sehingga nantinya akan menimbulkan suasana kerja yang betah dan menyenangkan.

” Dengan budaya kerja yang mengedepankan kedisiplinan akan mengujutkan suasana kerja yang harmonis dan menyenangkan, sehingga apa yang menjadi tugas dan kewajiban kita akan terselesaikan dengan baik, sehingga akan melahirkan pegawai yang berkualitas” tegas Rudi Susanto.

 

 

Doc. Foto Kepala Syahbandar Sapudi

” Kepada para tenaga Honorer saya juga banyak berharap agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya bisa diselesaikan dengan baik, karena itu nantinya Akan menumbuhkan kecakapan baginya, tentunya tidak lepas dengan kedisiplinan dan semangat kerja sama yang dijalin antar karyawan” harapnya.

 

Lebih lanjut Rudi Susanto S.H. MH. Meminta kepada seluruh pegawainya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, utamanya masyarakat yang keluar masuk menggunakan jasa pelabuhan.

Doc Apel Pagi Kepala Syahbandar Dan Pegawainya

” Kedepannya UPP kelas III Sapudi ini pelayanannya menjadi nyaman tidak ada keluhan dari masyarakat, dan pegawai pegawainya pun menjadi pegawai yang bisa memberi tauladan yang baik bagi masyarakat” pungkasnya.

(Akhmadi)

error: