Akhirnya Jenasah Susyani, Yang Ditemukan Warga Dijemput Pihak Keluarga 

Doc.Photo Saat Jenasah Susyani di Bawa Pihak Kelurganya

Sumenep, detik1.com – Setelah viral ditemukannya seorang mayat perempuan mengapung di pesisir pantai Roksorok Desa Sokarami pesisir kecamatan Nonggunong kepulauan Sapudi Sumenep, Kamis 12 Januari 2023 oleh warga sekitar. Akhirnya dijemput pihak keluarga, Suami dan anak serta anggota aparatur Desa Batu gerbuy yang ikut mendampingi.

Mayat atas Nama Susyani (43) tahun ternyata warga asal Dusun Laok lorong II Desa Batu gerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. Yang dinyatakan hilang dengan keterangan surat laporan di Polsek Pasean atas nama pelapor MOh. Cholil ( 53 th) Suami dari yang bersangkutan.

Susyani dinyatakan hilang dari Rumah, Dusun Laok Lorong Desa Batu Gerbuy pada hari Minggu 8 Januari 2023 sekitar jam 03.00 wib pagi, menurut informasi dari keluarga Susyani pergi dari Rumah dalam keadaan Depresi, Sampai ditemukan terdampar di pesisir pantai Desa Sokarami pesisir.

Mayat Susyani yang sempat dikuburkan di TPU. Desa Sokarami pesisir pada hari Kamis 12 Januari 2023 sekitar jam 11.30 wib harus dibongkar kembali karena pihak keluarga dari kecamatan Pasean Pamekasan datang menjemputnya.

Tepat jam 23.30 wib kuburan Susyani dibongkar kembali untuk dibawa pulang ke kampung halamannya di Desa batu gerbuy Pamekasan dengan disaksikan pihak Forkopimcam dan keamanan setempat di Kecamatan Nonggunong.

Kepada awak media DetikOne, sala satu keluarga Susyani menyampaikan banyak terima kasih kepada Forkopimcam dan pihak keamanan Kecamatan Nonggunong serta aparatur Desa dan Masyarakat yang telah banyak membantu dari proses penemuan sampai pemulangan jenazah menuju kampung halaman.

” Lebih lebih kepada media DetikOne dan semua media yang telah mempublikasikan kabar tentang penemuan mayat anggota keluarga kami” pungkasnya.

(Akhmadi)

error: