Acara Arisan dan duduk Bersama Grup Paradiswangi, diadakan Santunan Anak Yatim

Banyuwangi, detik1.com – Acara rutin arisan grup paradiswangi ini, yang mana salah satu dari angota komunitas berharap agar adanya persatuan yang sudah lama ini bisa komitmen dan menjaga kerukunan, acara digelar di dusun Secawan Rt.01/Rw.02, desa Dadapan Banyuwangi (27/3/2022).

Dengan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini, komunitas dan grup paradiswangi berharap adanya santunan anak yatim, yang mana di setiap desa harus diadakan setiap bulan,” Ujar sari.

“Adanya program arisan dan santunan anak yatim ini, semoga kedepanya bisa lebih baik dan bertambah sumbangsih dari donatur-donatur yang lain, agar santunan anak yatim ini lebih besar pembagianya.

Foto. Santunan Anak Yatim

Acara program arisan dan santunan anak yatim dimulai sekiranya Pukul 12:00 wib, Semoga adanya program yang dilaksanakan ‘Grup Paradiswangi’ masyarakat selalu mendukung dan menerima adanya program ini, acara ini juga diadakan makan bersama, slsai acara sekira pukul 13:30 wib.” ujar sari ke detikOne.com.

Salah satu grup paradiswangi mengatakan,” saya berharap adanya komunitas ini selalu rutin setiap bulanya dan andanya arisan ini mas, bisa menambah persaudaraan saya berharap stiap bulanya rutin santunan ke anak yatim, kalau menurut saya sih mas,” ujar komunitas madu jaya.

banyak pihak yang memberikan dukungan adanya program ini, selain dari pihak komunitas dan grup paradiswangi yang mendukung, masyarakat sekitar sangat mendukung adanya program menyantuni anak yatim ini.

(RONAL)

error: